Anggota Polsek Bojong Polres Purwakarta Berbagi Cerita dengan Para Tukang Ojek Pasar Bojong dengan Mengadakan Jum’at Curhat

Purwakarta – Pada hari Jumat, 11 Agustus 2023, Aiptu Irwan SHi, seorang anggota Polsek Bojong Polres Purwakarta, melakukan kegiatan yang tidak lazim. Ia mengadakan sesi “Jumat Curhat” dengan para tukang ojek yang beroperasi di sekitar Pasar Bojong.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Irwan SHi berkesempatan untuk mendengarkan cerita dan pengalaman para tukang ojek yang sering menjadi saksi mata di jalanan. Dalam suasana santai dan akrab, para tukang ojek pun berbagi cerita tentang aktivitas sehari-hari, serta tantangan dan kesulitan yang mereka hadapi.

“Aktivitas ini merupakan bagian dari upaya kami untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama mereka yang berada di sekitar wilayah Pasar Bojong. Kami ingin mendengarkan langsung apa yang mereka alami dan pikirkan, sehingga kami dapat lebih memahami kondisi di lapangan,” ujar Aiptu Irwan SHi.

Para tukang ojek merasa senang dan dihargai atas kehadiran anggota kepolisian yang mau mendengarkan curhatan mereka. Mereka berharap bahwa semacam kegiatan ini bisa dilakukan secara berkala, sehingga komunikasi antara masyarakat dan kepolisian semakin kuat dan harmonis.

Kegiatan “Jumat Curhat” ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat positif dalam membangun kepercayaan dan kerjasama antara anggota Polsek Bojong dan masyarakat setempat. Dengan lebih memahami dinamika yang terjadi di lapangan, diharapkan pula polisi dapat memberikan pelayanan dan perlindungan yang lebih baik kepada warga.

” Dengan semangat kolaborasi dan komunikasi yang terus ditingkatkan, diharapkan wilayah Pasar Bojong dapat semakin aman, nyaman, dan harmonis bagi semua pihak ” Jelas Ipda Budiman Kapolsek Bojong,Jumat (12/08/2023).

Baca Juga :  Dekat Dengan Masyarakat,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Melaksanakan Sambang Di Wilayah Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *