Antisipasi C3 personil QR Samapta gelar strong poin

Bandung – Eksposekriminal.com – Polrestabes Bandung, Polda Jabar Polsek Arcmanik – Personel QR Samapta Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung melaksanakan Giat Pelayanan Malam hari, Laksanakan Strong Point dalam Antisipasi Rawan C3 dan Antisipasi Kejahatan di Jalanan.

Adapun Lokasi Strong Point antisipasi Kerawanan Kamtibmas seperti Jl. Pacuan Kuda dan Arcamanik Endah dengan laksanakan perumahan dan Kemudian dilanjutkan Patroli Mobile pada tempat yang di anggap rawan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono Sik.M.Si M.Han .melalui Kapolsek Arcamanik Kompol Adi Surjanto SH.,MH mengatakan dalam Pelaksanaan Kegiaatan Malam Dengan Istilah Bandung lautan biru ( BLB ) personil melaksanakan Patroli Dan Strong Point dengan Didampingi Pawas.

Dalam kegiatan Tersebut Personil Lakukan Patroli denga Mengelilingi Lokasi Rawan Kejahatan Seperti C3 Serta mengunjungi Lokasi Yang dijadikan Tempat Kumpul.

Bandung, 5 Agustus 2023,
Polrestabes Bandung, Polda Jabar
Kapolrestabes Bandung,
Kombes Pol.Budi Sartono S.I.K M.Si, M.Han.

Baca Juga :  Cegah pelanggaran aturan lalu lintas Polsek Bojongloa Kaler laksanakan Sosialisasi keselamatan berlalulintas kepada pengguna Kendaraan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *