Antisipasi ganguankamtimas dijalan raya pada pagi hari unit samapta

Eksposekriminal.com – Polrestabes Bandung polda jabar polsek Sumur Bandung- Personel Patroli Unit Samapta Polsek Sumur Bandung melaksanakan pengaturan arus lalulintas di beberapa titik yang rawan kemacetan pagi hari, kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap harinya dengan melihat kondisi situasi kepadatan arus lalu lintas di wilayah Sumur Bandung untuk mengantisipasi padatnya kendaraan yang melintas.

Saat pagi sering terjadi peningkatan kepadatan kendaraan, sehingga perlu dilakukan pengaturan arus lalu lintas dengan memberikan prioritas bagi jalur yang lebih padat kendaraan. Para pengendara dan pengguna jalan lainnya diharapkan bisa bersabar dan dengan tertib dan saling menghormati dengan pengguna jalan lainnya untuk kelancaran arus lalulintas serta bisa mengikuti himbauan petugas kapolisian dilapangan

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han. melalui Kapolsek Sumur Bandung Kompol A.Riduan KS.,S.E. menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya Kemacetan arus lalu lintas selain itu diharapkan dapat membantu masyarakat pengguna jalan agar dapat berkendara dengan aman dan lancar sehingga selamat sampai tempat tujuannya masing-masing.

Bandung Kota, 16 Juni 2023
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han

Baca Juga :  Babinkamtibmas polsek Ujungberung Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas ke warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *