Antisipasi Terjadi Tindak Kejahatan Jalanan Polsek Cibeunying Kaler laksanakan Bandung Kota Kembang.

Bandung – Eksposekriminal.com.- Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung -;
Gabungan Personil QR Samapta dan piket fungsi serta Perwira Pengendali Piket Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung, melaksanakan Giat Pelayanan Malam hari dengan laksanakan Strong Point dalam Antisipasi Rawan C3 dan Antisipasi Kejahatan Jalanan serta Pembubaran kerumunan. Jumat (12/05/23).

Adapun Lokasi Strong Point antisipasi Kerawanan Kamtibmas seperti sepanjang Jl. Diponegoro, Jl. Pahlawan serta Galeri ATM dan perumahan dan Kemudian dilanjutkan Patroli Mobile tempat yang di anggap rawan.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. H. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M melalui Kapolsek Cibeunying Kaler Kompol Firdaus Iskandarsyah, S.I.Kom., MH menyampaikan dalam Pelaksanaan Kegiatan Malam Dengan Istilah BANDUNG KOTA KEMBANG personil melaksanakan Patroli Dan Strong Point dengan Didampingi Pawas.

Dalam kegiatan Tersebut Personil Lakukan Patroli dengan Mengelilingi Lokasi Rawan Kejahatan Seperti C3 Serta mengunjungi Lokasi Yang dijadikan Tempat Kumpul.

Hal Senada disampaikan Aiptu Bengara selaku Perwira Pengawas, bahwa pelaksanaan kegiatan Patroli pada malam hari diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang masih lakukan aktivitas diluar rumah.

Baca Juga :  Lakukan Sambang Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *