Antusias masyarakat Desa Cisolok terhadap Lomba Satkamling yang diselenggarakan oleh Polres Sukabumi

Sukabumi – Satuan keamanan lingkungan Pos Satkamling di Kp. Cikukulu Desa Cisolok Kecamatan Cisolok kabupaten Sukabumi jawa barat jadi andalan di perlombaan satkamling tingkat Polres Sukabumi. Rabu, (14/06/23).

Bhabinkamtibmas Briptu Akka Mahfudin bersama masyarakat bahu membahu untuk mempersiapkan segala hal dalam pelaksanaan lomba satkamling, dari mulai merapihkan pos satkamling, sampai melengkapi perlengkapan guna menunjang dalam pelaksanaan satkamling, serta tidak lupa untuk memberikan arahan tentang tugas-tugas satkamling.

Akp Aguk Khusaini, S.E. Kapolsek Cisolok juga turut hadir menyaksikan penilaian oleh Tim Penilai dari Polres Kompol OKI dan Aiptu Cahya beserta Staf. “Para panitia langsung melakukan penilaian dari berbagai kategori kesiap sigaan sebagai Petugas Pos Satkamling Cikukulu yg selalu aktif di malam harinya.” Ujarnya.

Kegiatan perlombaan satkamling tersebut bukan semata-mata lomba, akan tetapi momen tersebut merupakan salah satu upaya untuk membangkitkan semangat masyarakat untuk selalu aktif dalam kegiatan satkamling setiap malamnya. Adanya satkamling merupakan bukti bahwa masyarakat turut serta dalam memelihara kamtibmas di wilayahnya masing-masing.
Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk implementasi dari Program Kapolres Sukabumi, AKBP MARULY PARDEDE yaitu AA DEDE dengan tujuan menciptakan Wilayah Sukabumi yang aman dan Damai.
(Red)

Baca Juga :  Jajaran Polsek Panyileukan Lakukan Patroli di Tempat Kerawanan Kriminalitas dan Premanisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *