APEL PAGI POLSEK LEGONKULON SEBAGAI BENTUK KESIAPAN ANGGOTA DALAM MELAKSANAKAN TUGAS

Subang – Eksposkriminal.com // Legonkulon….. Kepala Kepolisian Sektor Legonkulon Polres Subang Polda Jabar, *IPTU SUHARYADI, S.H.* Diwakili KSPK *AIPDA DIDI GUNADI*, Pimpin Apel Pagi, dan kegiatan apel pagi adalah merupakan kewajiban rutin setiap anggota Polri. Apel Pagi tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polsek Legonkulon. “Kamis(25/05/2023).”..jam 08.00 Wib.

Kegiatan Apel Pagi yang diawali dengan pembacaan Do’a dan dilanjutkan Arahan Kapolsek Legonkulon melalui KSPk *AIPDA DIDI GUNADI*, Dalam arahan apelnya mengimplementasi tentang kinerja tugas Polri dan penyampaian arahan dan perintah pimpinan bersifat atensi yang harus dilaksanakan dan dipatuhi oleh segenap anggota Polri secara menyeluruh maupun terhadap anggotanya sendiri di Polsek Legonkulon agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan ketaqwaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai cerminan tugas sehari-harinya ditengah masyarakat

*“IPTU SUHARYADI, S.H.”* Melalui KSPK berpesan agar tetap jaga kedisiplinan dan harus penuh semangat dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga kekompakan, soliditas dalam menjaga marwah insitusi Polri, sispam mako harus di perketat, SOP dalam menjalankan tugas harus body sistem.

Kapolsek Legonkulon “Menjelaskan bahwa kegiatan Apel Pagi Tidak hanya sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggotanya dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun imbauan tetapi juga sebagai faktor penilaian kedisplinan setiap anggota.”

“Apel Pagi Rutin dilaksanakan sebagai sarana komunikasi dan disiplin anggota, terang *Iptu Suharyadi, S.H.* Pada Apel Pagi pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua Personel Polsek Legonkulon atas pelaksanaan tugas  dalam menjaga dan  menciptakan situasi kamtibmas.

“Karena hingga saat ini situasi kamtibmas di diwilayah hukum Polsek Legonkulon Polres Subang masih aman dan kondusif,, “
(Red)

Baca Juga :  Melalui Sambang, Binmas Desa Cinunuk Jalin Kedekatan dan kebersamaan dengan Tokoh Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *