Babinsa dan Bhabin Kamtibmas Polsek Jatiluhur laksanakan Patroli Malam Jalur kereta Cepat Jakarta Bandung

PURWAKARTA – eksposkriminal.com – Duet Bhabin Kamtibmas desa kembang kuning Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta Aipda Engkos Kosasih dan Babinsa Koramil Jatiluhur Sertu Andeh melaksanakan Patroli dan pemantauan pada malam hari di lokasi Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung.

Sinergitas Duet Babinsa oleh Bhabin Kamtibmas ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kriminal yang akan mengganggu pekerjaan proyek kereta cepat yang ada di wilayah hukum Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Jatiluhur Kompol R. Dandan Nugraha Gaos menjelaskan bahwa kegiatan Patroli TNI dan Polri ini bertujuan untuk memberikan pengamanan dalam rangka mensukseskan proyek nasional kereta cepat Jakarta bandung.
“Kegiatan ini sebagai upaya kepolisian untuk kelancaran dan keamanan di areal proyek kereta cepat jakarta bandung dari para pelaku kriminal dan untuk mencegah pencurian yang beberapa waktu lalu pernah terjadi,” ungkap Dandan pada Kamis, 25 Mei 2023.

“Karena itu kami melaksanakan Patroli dan Pengamanan proyek kereta cepat ini dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan sebagai upaya pencegahan terhadap tindak pidana yang mungkin terjadi” sambungnya.

Kapolsek Jatiluhur Polres Purwakarta mengarahkan anggota patroli dan Bhabin kamtibmas untuk mengimbau masyarakat setempat agar bekerjasama mensukseskan proyek yang menjadi kebanggaan nasional ini.

“Pastikan selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran proyek nasional ini,” tandas Kapolsek Jatiluhur.

(Sambas troy)

Baca Juga :  Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Sambangi Warga Tidak Mampu Di Wilayah Soreang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *