Bentuk Pelayanan Ke Masyarakat, Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Lakukan Pengaturan Pagi

Eksposekriminal.com – DAYEUHKOLOT – Polsek Dayeuhkolot menggelar kegiatan pagi melayani dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan laka lantas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lingkungan sekolah.

Seperti yang dilakukan Anggota unit Lantas Polsek Dayeuhkolot di beberapa titik kepadatan, Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan kelancaran dan kenyamanan bagi masyarakat yang melintas, Sabtu (20/04/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H., Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan, kegiatan pengaturan pagi dalam upaya mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakat.

Tentunya untuk melakukan pengaturan lalu lintas di pagi hari yang merupakan jam padat masyarakat beraktifitas dijalan raya,”tutur Kapolsek

“Kegiatan pengaturan dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, perusahaan, juga di titik rawan macet dan rawan laka lantas, serta lokasi persekolahan,” ucapnya.

Selain itu, program Pengaturan juga sebagai kegiatan nyata segenap anggota Polsek Dayeuhkolot  dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

Selain itu, kegiatan pengaturan di pagi hari sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya pengaturan Pagi ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik” tutup Kapolsek.

Baca Juga :  Memberikan rasa aman Personi Polsek Blanakan melaksanakan Pengecekanan SPBU di wilayah hukum Polsek Blanakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *