Berita Terbaru: Kegiatan Bhabinkamtibmas di Desa Cipeundeuy Polsek Bojong Polres Purwakarta Hadiri Acara Pengajian

PURWAKARTA – Pada hari Senin, tanggal 9 Oktober 2023, pukul 20.30 WIB, sebuah kegiatan Bhabinkamtibmas (Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) telah dilaksanakan di Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta. Kegiatan ini berlangsung di Majlis Taklim Al-Muthaharah Kp.Pasir Madang Rt.06/03 Ds.Cipeundeuy.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh dan pemangku kepentingan setempat, termasuk Kades Cipeundeuy Sdr. Kosasih, Bhabinkamtibmas Ds.Cipeundeuy AIPTU Opan, Ketua Bamusdes Ds.Cipeundeuy H. Duduy Abdurahman, Ketua MUI Ds.Cipeundeuy Ust. Mumu Nazmudin, aparatur Desa Cipeundeuy, tokoh agama, tokoh masyarakat, kepala dusun, ketua RW, ketua RT, 4 calon Kades Cipeundeuy, dan warga masyarakat.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari panitia. Bhabinkamtibmas Ds.Cipeundeuy memberikan sambutan untuk memberikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat. Kades Cipeundeuy juga memberikan sambutan untuk menyampaikan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah desa.

Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan tausiyah oleh KH. Duduy Ubaidilah dari Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta. Tausiyah ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Kapolsek Bojong, Ipda Budiman, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sesuai arahan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain. Kegiatan Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu upaya dalam mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kegiatan Bhabinkamtibmas di Desa Cipeundeuy ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat setempat. Masyarakat merasa senang dan berterima kasih atas kehadiran aparat keamanan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di desa mereka. Mereka berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang.

Baca Juga :  Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa jatiluhur Kecamatan jatiluhur Kabupaten Purwakarta

” Dengan berakhirnya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat semakin kuat dan dapat terus terjaga. Kegiatan seperti ini merupakan bentuk nyata dari upaya pemerintah dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan dan kondusif. ” ujar Ipda Budiman. Selasa (10/10/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *