BHABIN DESA KAWUNGLUWUK POLSEK TANJUNGSIANG SAMBANGI WARGA BINAANNYA

Subang– Personil Bhabin Polsek Tanjungsiang Polres Subang Polda Jabar, Menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada warga binaannya Dusun Sukamulya, Desa Kawungluwuk, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Selasa, (04/07/2023)

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Tanjungsiang Polres Subang Iptu Endang Pirtana S.Pd. menyampaikan bahwa kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas untuk menggali setiap Informasi kamtibmas di Desa binaan maupun desa sentuhan dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengurangi atau meminimalisir Guantibmas maupun kejahatan.

Mengajak kepada warga untuk Pro aktif dalam menjaga keamanan lingkungan/jaga pos kamling, menjaga hubungan baik dengan tetangga, Bijak dalam menggunakan medsos serta tidak terpengaruh dengan berita Hoax atau Info yang belum tentu benar, yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan.

Di himbau kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaannya terhadap situasi perkembangan lingkungan, dan jangan tergiur dijanjikan pekerjaan cepat dan gaji besar.

Bhabin menyampaikan apabila ada permasalahan segera menghubungi Call center 110, melalui WA Bhabin, Babinsa atau WA Kapolsek agar cepat di tindak lanjuti.

(Red)

Baca Juga :  BHABINKAMTIBMAS BANGUNKAN SAHUR DENGAN CARA NGARAK BEDUG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *