Bhabinkamtibmas & Babinsa AD Ds.Bobos melaksanakan sinergritas TNI POLRI ketika Sambang kepada Kades beserta staff Ds.Bobos Kecamatan Legonkulon Kab. Subang.

Subang – Legonkulon , Bhabinkamtibmas Ds.Bobos Bripka Heri Rizki Prasetya, S.H beserta Babinsa AD Serda Abdul Goni, menerangkan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan dan menjalin hubungan yang baik dengan Kades beserta staff Ds.Bobos.

*Bripka Heri Rizki Prasetya, S.H menjelaskan* pihaknya menyampaikan tentang kamtibmas yang ada wilayah Ds.Bobos” Ungkapnya.

Selain itu Bhabinkamtibmas Ds.Bobos juga menjelaskan kepada Kades beserta staff tentang bahaya perundungan atau bully, Tawuran, bijak dalam ber medsos, penyalahgunaan narkoba, senjata tajam dan tata cara tertib berlalu lintas.

Untuk itu Bripka Heri Rizki Prasetya, S.H menghimbau kepada Kades beserta Staff Ds.Bobos agar ikut serta menjaga kamtibmas di wilkum Ds.Bobos serta tidak lupa anak-anaknya ketika dirumah dididik untuk mentaati aturan di luar sekolah atau di tengah masyarakat dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Kalau tidak ada peran dai Kades beserta staff maupun warga Ds.Bobos, maka tidak akan terwujud Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilkum Ds.Bobos”.pungkas Bripka Heri Rizki.
(Red)

Baca Juga :  Tangkal Kejahatan Perbankan, Polsek Batujaya Giat Patroli Presisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *