Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Koramil 0505 Tanjungssiang Silaturahmi Kamtibmas di Desa Cikawung

Subang – Eksposkriminal.com // Bhabinkamtibmas Desa Cikawung Aipda Mamat Ramdani bersama Babinsa Serka Deni Kurniawan melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan perangkat Desa Cikawung Wilkum Polsek Tanjungsiang atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP SUMARNI, melalui Kapolsek Tanjungsiang IPTU Endang Pirtana, Jumat (12/05/2023).

Personel yang terlibat diantaranya Bhabinkamtibmas Desa Cikawung Aipda Mamat Ramdani, Babinsa Desa Cikawung Serka Deni Kurniawan, Perangkat Desa Cikawung, Kadus 1 Opik Firdaus, Kadus 2 Dedi Junaedi dan Staf lainnya.

Atas arahan Kapolsek Tanjungsiang Polres Subang, Bhabinkamtibmas Ds. Cikawung Aipda Mamat Ramdani mengatakan, bahwa kegiatan tersebutdalam rangka silaturahmi Kamtibmas dengan perangkat Desa Cikawung dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

Himbauan tersebut yaitum jaga selalu kekompakan dan gotong royong di lingkungan sekitar, Jaga selalu lingkungan dari Gangguan Kamtibmas serta awasi anak – anak remaja kita agar tidak terlibat Lahgun Narkoba dan ikut – ikutan gabung dengan Geng Motor dan Tawuran.

Selain itu, Gunakan Handphone nya dengan Bijak ketika ber Media Sosial, jangan sampai terpengaruh oleh isu – isu yang belum jelas kabar beritanya dan Jaga selalu Persatuan dan Kesatuan serta ciptakan Keharmonisan hidup dalam bertetangga guna menciptakan Harkamtibmas di wilayah Desa Cikawung Wilkum Polsek Tanjungsiang agar tetap aman dan kondusif, paparnya.

Menurut Aipda Mamat Ramdani hasil yang di capai dari giat ini diantaranya terciptanya Harkamtibmas yang Kondusif di lingkungan Desa Cikawung, terjalinnya kerjasama yang sinergis antara TNI/Polri dan Masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas dan selama kegiatan berlangsung dalam Keadaan Aman, Tertib dan Lancar serta tingkatkan kegiatan satkamling dilingkungannya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, pungkasnya.

(Red)

Baca Juga :  Pawas Polsek Sukasari Lakukan Pengecekan Ruang Tahanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *