BHABINKAMTIBMAS CITAMIANG POLSEK PURABAYA SELALU DEKAT DENGAN MASYARAKAT

Sukabumi – Eksposkriminal.com // Sesuai Perintah Kapolres Sukabumi AKBP MARULY PARDEDE,S.H,S.I.K,M.H.kepada Kapolsek Purabaya AKP IWAN KUSMAWAN,S.H.tentang kinerja Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan Door to door system terhadap warga binaannya untuk selalu dekat dengan masyarakat. Sabtu(13/05/23)

Dalam kesempatan tersebut Iwan menekankan kepada anggota Polsek Purabaya terutama Bhabinkamtibmas agar melaksanakan door to door system untuk selalu dekat dengan masyarakat demi menjaga keamanan di wilayah desa binaan masing – masing Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Citamiang Kecamatan Purabaya Aipda Jupri,mendatangi warga binaanya di kp.Cigawir Rt02/01 Desa.Citamiang yaitu sdr,Asep.kemudian Jupri memberikan himbauan tentang kamtibmas agar selalu menjaga bersama – sama demi menciptakan keamanan untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan.kemudian apabila ada kejadian yang menonjol agar segera menbhubungi bhabinkamtibmas.”Ujar Jupri kepada awak media.

Sesuai program Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede,S.H,S.I.K,M.H. tentang “AA DEDE (Agamis,Aman,Dedikasi,Edukatif,Damai,Efektif dan Efisien).untuk dilaksanakan kepada seluruh anggota Polres Sukabumi khususnya.

(Red)

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Kedung Halang Sambangi Security PT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *