Bhabinkamtibmas dan Patroli QR Pasang Stiker Hubungi Polisi Call Centre 110 di Wilkum Polsek Compreng Polres Subang

SUBANG – Bhabinkamtibmas beserta Patroli QR selesai giat Sispam Mako Polsek Compreng dilanjutkan giat Sosialisasi dan pemasangan Stiker Hubungi Polisi atau Call Centre 110 di Pertokoan, Perkantoran dan rumah warga di Wilayah Hukum Polsek Compreng Polres Subang.

Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka Kesiapan Kepolisian dalam percepatan Informasi tentang gangguan Kamtibmas sesuai dengan Program Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. “CAK AIS”.

Patroli QR beserta Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Kamtibmas di Masyarakat diharapkan Lebih banyak mendapatkan Informasi secepat mugkin bilamana terdapat gangguan Kamtibmas di Wilkum Polsek Compreng Polres Subang.

Diharapkan juga dengan adanya Stiker Hubungi Polisi bermanfaat dan memudahkan Masyarakat dalam memberikan kecepatan Informasi Kamtibmas.

Baca Juga :  Anggota Sat Samapta Polres Karawang Aktif melaksanakan Patroli Perintis Presisi guna mencegah GU Kamtibmas dan Kejahatan Jalanan lainnya diwilayah Hukum Polres Karawang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *