Bhabinkamtibmas Kel karanganyar, Polres Subang, Aiptu Iwan karmawan rutin lakukan sambang ke pos kamling yang ada di wilayah binaannya.

Subang – Selain menjaga keamanan wilayah binaan, bhabinkamtibmas juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO),” ataupun tindak pidana lainnya .

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kompol Yayah Rokayah mengatakan, sambang warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut selain menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas Bhabinkamtibmas juga dapat menyerap informasi sekecil apapun yang ada di wilayah binaannya.

Dalam sambang kamtibmas tersebut, para bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.

“Para bhabinkamtibmas mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas, serta saling berperan dalam rangka memelihara kamtibmas,”

Baca Juga :  Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Purwakarta melaksanakan apel kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2023 bersama Senkom Mitra Polri Kabupaten Purwakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *