Bhabinkamtibmas Kel.Sukamelang melaksanakan kegiatan Sambang pada komunitas ojek pangkalan bunderan lapas di rw 16 kel sukamelang

Subang – Dalam kesempatan tersebut Bhabin memberikan himbauan / menyampaikan pesan pesan kamtibmas pada para tukang ojek agar saat bekerja selalu menaati peraturan lalu lintas agar tercipta kamseltibcarlantas . kepada warga juga dihimbau agar tetap memelihara kamtibmas di lingkungan Kel Sukamelang.

Bhabinkamtibmas Kel Sukamelang Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. agar melaksanakan giat sambang secara rutin setiap hari ke warga masyarakat yang menjadi tanggung jawab binaanya dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga
Terutama komunitas ojek pangkalan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas saat bekerja agara dapat memelihara kamtibmas dengan menjaga stabilitas kamtibmas di lingkungan warga masyarakat Kel Sukamelang.

Kompol Yayah Rokayah Mengatakan bahwa menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Kel Sukamelang bertujuan agar warganya dapat meningkatkan peran serta dalam berpartisipasi dalam menjaga harkamtibmas secara swakarsa agar terwujudnya situasi kamtibmas yang Kondusif di lingkungan Kel. Sukamelang.

Baca Juga :  Sambang Kamtibmas ke Tokoh Agama Aiptu Io Bagiri Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *