Bhabinkamtibmas Pasirkareumbi Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Ruat Bumi.

Subang – Sinegritas TNI – POLRI sebagai garda terdepan dalam menjaga harkamtibmas melaksanakan giat syukuran bumi (ruat bumi) kp.poncol di wilayah Kel pasirkareumbi sebagai upaya agar saat pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif terutama di wilayah Hukum Polres Subang.

Pada kesempatan selamatan dan doa bersama tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar pada saat kegiatan nanti panitia dapat memberikan pelayanan dan pengamanan yang optimal baik pada pemain, penonton maupun komponen lain yang terlibat dalam kegiatan.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara TNI dan POLRI dengan warga binaan, dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat agar saling menjaga kekompakan antar sesama warga dan mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban didesa binaan.

Ketua RW poncol kel pasirkareumbi berterimaksaih kepada Lurah, Babinsa, Bhabinkamtias, Ketua LPM Dan ketua MUI atas kerjasama yang sangat kompak dalam kegiatan syukuran bumi (ruat bumi) tingkat kelurahan pasirkareumbi.
Kegiatan ini sebagai bukti nyata kecintaan kita kepada NKRI dan sangat berdampak positif dalam pembinaan prestasi olahraga terutama pemuda di wilayah kita.
Dengan kegiatan ini anak anak remaja bakatnya tersalurkan sehingga terhindar dari perbuatan yang kurang baik.

Ditempat lain, Kompol Yayah Rokayah, mengatakan “kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas kepada warga di desa binaan agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan di desa guna menghindari tindakan kejahatan” dan jangan ragu untuk menghubungi 110 sebagai layanan Kepolisian atau bisa menghubungi langsung Bhabinkamtibmas di Kelurahannya, sebagaimana petunjuk dan arahan Kapolres Subang Akbp Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H.

Baca Juga :  Kapolsek Ciampel Pimpin Patroli KRYD di PMK Surya Cipta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *