Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Briptu Yanuar Melaksanakan Sambang ke Warga Desa Bantarmara, Sampaikan Pesan dan Himbauan Kamtibmas

Sumedang – Briptu Yanuar, seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Cisarua Polres Sumedang, terus memperkuat kedekatannya dengan warga Desa Bantarmara, yang merupakan desa binaannya. Pada hari ini, dia melaksanakan sambang rutin ke desa tersebut dengan tujuan untuk memberikan pesan dan himbauan terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Jumat (29/9/2023)

Dalam pertemuan dengan warga Desa Bantarmara, Briptu Yanuar menjelaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas. Dia menyoroti kolaborasi yang erat antara warga dan Bhabinkamtibmas dalam upaya menjaga lingkungan yang aman dan damai.

Briptu Yanuar juga memberikan informasi terkait dengan langkah-langkah pencegahan tindakan kriminal, termasuk cara melaporkan segala aktivitas mencurigakan kepada pihak berwenang. Dia menekankan pentingnya kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.

Selain itu, dalam pertemuan ini, Briptu Yanuar juga membuka saluran komunikasi antara warga dan Polsek Cisarua, memungkinkan warga untuk mengajukan pertanyaan atau melaporkan permasalahan yang perlu perhatian khusus dari kepolisian.

Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua, Briptu Yanuar, terus berkomitmen untuk memelihara kemitraan yang kuat dengan masyarakat Desa Bantarmara, menjaga ketertiban dan keamanan bersama. Melalui interaksi seperti ini, Polsek Cisarua berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif untuk seluruh warga masyarakat di wilayah ini.
(Red)

Baca Juga :  Kapolsek Cikidang Polres Sukabumi, pegang cakul turun tangan evakuasi material tanah longsor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *