Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Desa Cibeureum Binluh Pelajar SMK Putra Pertuwi, Jauhi Narkoba Dan Hindari Tawuran

Polsek Cugenang Polres Cianjur melalui Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum Aipda Prio Wibowo melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan kepada siswa terkait bahaya Narkoba dan tawuran antar pelajar di SMK Pura Pertiwi Desa Cibeureureum Kec. Cugenang, Rabu (24/05/2023)

Saat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum mengatakan penyuluhan tersebut diberikan kepada para siswa bertujuan agar mereka dapat menjauhi kenakalan remaja, bersikap disiplin dan patuh terhadap peraturan yang berlaku, selain itu juga mengingatkan untuk menghindari Narkoba dan tawuran antar pelajar, sehingga mereka bisa lebih fokus untuk belajar dan meraih cita-cita di masa depan agar dapat menjadi anak yang nantinya bisa membanggakan keluarga, bangsa dan negara” ungkap Aipda Prio.

Salah seorang siswa SMK Putra Pertiwi menyambut baik pesan dari Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum, terimakasih atas kehadirannya yang telah memberikan pembinaan dan penyuluhan, menyatakan siap menjauhi Narkoba dan tawuran antar pelajar”, ucapnya.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat khusunya dalam pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar terkait kenakalan remaja dan bahaya Narkoba diharapkan pelajar dapat menjauhi Narkoba, Tawuran antar pelajar, bersikap disiplin dan patuh terhadap peraturan yang berlaku, tegas Kapolsek.

Baca Juga :  Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot laksanakan gatur pagi di beberapa titik kepadatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *