BHABINKAMTIBMAS POLSEK JAMPANG TENGAH POLRES SUKABUMI KUMPULKAN REMAJA

Sukabumi – Eksposkriminal.com // Bhabinkamtibmas Desa Bojong Jengkol kecamatan Jampang tengah Aipda Timbul MS, S.H melaksanakan DDS (Door to Door Sistem) dengan mengumpulkan remaja muda mudi kp. Cicepe Desa Bojong Jengkol Kec. Jampangtengah Kab Sukabumi menghimbau kepada remaja kususnya pada kampung tersebut agar selalu berhati2 dengan adanya kejahatan melalui media sosial dan bijak dalam mengunakan medsosnya selain itu bhabinkamtibmas juga menjalin silaturahmi yg baik dengan remaja dan Masyarakat. (Sabtu, 13 Mei 2023)

Dalam kegitan ini bhbainkamtibmas juga menyampaikan program bapak Kapolres Sukabumi AKBP Maruly pardede S.H.,S.IK.,M.H yaitu *”AA DEDE CURHAT DONG!!”(Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien)* yang memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas jajaran polres Sukabumi untuk selalu berada ditengah-tengah warga di desa binaan sembil mendengarkan curhatan masyarakat terkait situasi Kamtibmas setempat.

“Salain itu jg menyampaikan setiap ada kejadian dan memerlukan kehadiran polisi selain ke no hp Bhabinkamtibmas yang sudah dikasihkan bisa juga segera melaporkan ke polsek jampang tengah dengan call center 0266-460110 atau call center terpusat 110,” demikian ujar timbul (bhabinkabtibmas desa bojongjengkol)

(Red)

Baca Juga :  Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *