Bhabinkamtibmas Polsek Kotabaru Lakukan Pengamaman Sepak Bola Antar Dusun

Karawang – Eksposekriminal.com – Polsek Kotabaru Polres Karawang – Personil Polsek Kotabaru Polres Karawang melaksankan Pengamanan di lapangan sepakbola H. Rahmat Dusun Bakan Tambun RT 004 RW 007 Desa Pucung Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, pada hari minggu (17/09/2023). Sore.

Bripka Andrie Sustrianto, S.H. selaku Bhabinkamtibmas Desa Pucung melaksanakan pengaman di lapangan sepak bola H. Rahmat untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan kejahatan lain.

Pertandingan di sore tersebut berlangsung dua kali pertandingan yakni BTP FC vs Warga Jaya dan PSP vs Jaming FC

“Pengamanan dilaksanakan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap pemain dan  masyarakat yang menyaksikan pertandingan  agar tetap kondusif serta aman di sekitar lokasi pertandingan,” ucap Bhabinkamtibmas

Dalam giat pan ini, Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada pemain dan suporter juga masyarakat yang menyaksikan pertindangan selalu menjunjung tinggi sportifitas.

“Selain melakukan pengamanan kegiatan pan tersebut Bhabinkamtibmas juga berkoordinasi dengan panitia guna kelancaran dan keamanan kegiatan turnamen sepakbola tersebut,” ungkap Andrie.

“Untuk hari ini kegiatan Pengamanan di lapangan sepakbola H. Rahmat berjalan dengan tertib dan aman, arus lalulintas lancar,” pungkas Andrie.

Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H saat di konfirmasi oleh media mengatakan bahwa selain untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar lapangan sepakbola H. Rahmat.” Ujar Kapolsek

“Kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Kotabaru yakni Bhabinkamtibmas Desa Pucung secara berkelanjutan dan pertandingan dilaksanakan setiap hari sabtu dan minggu.” tutup Kapolsek

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

Baca Juga :  Gelar Gatur Sore, Unit Lantas Polsek Astanaanyar Cipta Kamseltibcarlantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *