Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungsari Polres Sumedang Berpartisipasi dalam Gerak Jalan Sehat Menyambut HUT RI ke-78 di Desa Margaluyu

Sumedang – Bhabinkamtibmas dari Polsek Tanjungsari, Polres Sumedang, Aipda Mulyana dengan semangat kebersamaan, turut serta dalam acara gerak jalan sehat yang diselenggarakan oleh Desa Margaluyu. Senin (14/8/2023

Kegiatan gerak jalan sehat ini merupakan salah satu wujud kebersamaan antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam merayakan momen bersejarah bagi Indonesia. Bhabinkamtibmas dengan penuh semangat ikut berjalan bersama warga Desa Margaluyu, menciptakan atmosfer keakraban yang menggembirakan.

Selama acara gerak jalan sehat, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang hadir. Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat. Himbauan tersebut meliputi pengenalan terhadap upaya menjaga keamanan diri, melaporkan hal-hal yang mencurigakan, serta berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara ini menunjukkan komitmen kepolisian dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat. Langkah ini juga menggambarkan dukungan Polsek Tanjungsari terhadap kegiatan positif yang diadakan oleh masyarakat, serta mengingatkan kembali bahwa kamtibmas adalah tanggung jawab bersama.

Dengan partisipasi Bhabinkamtibmas dalam gerak jalan sehat dan himbauan Kamtibmas yang disampaikan, diharapkan masyarakat Desa Margaluyu semakin sadar akan pentingnya peran aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Hal ini juga menjadi langkah nyata dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan warga dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan damai.
(Red)

Baca Juga :  Kapolsek Leles Polres Garut Pengamanan Kelulusan SMA YKBBB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *