Bripka Bentang Gumilar, Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang, Beri Pembinaan kepada Para Tukang Ojeg Desa Narimbang

Eksposkriminal.com – Sumedang, 20 November 2023 – Bripka Bentang Gumilar, Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang, Polres Sumedang, melaksanakan kegiatan pembinaan kepada para tukang ojeg di Desa Narimbang. Inisiatif ini dilakukan berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, SH, SIK, Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM, serta Kapolsek Conggeang AKP Adang Sobari, SH.

Dalam pembinaan tersebut, Bripka Bentang Gumilar berinteraksi langsung dengan para tukang ojeg, memberikan informasi terkait aturan lalu lintas, keselamatan berkendara, dan pentingnya menjaga kenyamanan dan keamanan bagi penumpang. Pembinaan juga mencakup aspek perilaku positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

*Kapolsek Conggeang, AKP Adang Sobari SH,* menyatakan bahwa kegiatan pembinaan ini merupakan bagian dari upaya Pols Conggeang dalam menciptakan kesadaran dan kedisiplinan dalam berlalu lintas. “Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian di tengah masyarakat, memiliki peran penting dalam memberikan edukasi kepada para pelaku usaha, termasuk para tukang ojeg,” ujarnya.

*Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM,* menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait aturan lalu lintas dan perilaku berkendara yang aman. “Dengan pembinaan yang tepat, diharapkan para tukang ojeg dapat menjadi mitra kepolisian dalam menciptakan lingkungan berkendara yang lebih baik,” katanya.

Kegiatan pembinaan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran para tukang ojeg dalam memberikan pelayanan yang aman, nyaman, dan sesuai dengan aturan lalu lintas. Bripka Bentang Gumilar berkomitmen untuk terus menjalankan peran pembinaan guna mendukung terwujudnya situasi lalu lintas yang lebih tertib dan aman di Desa Narimbang.

Baca Juga :  Perkuat Sinergitas Kapolsek Ciasem Polres Subang dengan Forkopimcam Kecamatan Ciasem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *