Bripka Pian Samsurijal, Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang, Terus Giat Jalankan Program “Quick Win Presisi” Polri dalam Silaturahmi dengan Warga Desa Cibeureuyeuh

Sumedang, 20 Oktober 2023 – Bripka Pian Samsurijal, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Conggeang, Polres Sumedang, terus menunjukkan keterlibatan dan dedikasinya dalam melaksanakan program “Quick Win Presisi” Polri. Beliau menjalankan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat Desa Cibeureuyeuh, Kecamatan Conggeang, Kabupaten Sumedang.

Dalam suasana akrab dan penuh kehangatan, Bripka Pian Samsurijal berinteraksi langsung dengan warga Desa Cibeureuyeuh. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat, sekaligus mendengarkan berbagai aspirasi serta masukan dari warga terkait dengan keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Bripka Pian Samsurijal menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk selalu mendukung program “Quick Win Presisi” Polri, dan kami percaya bahwa keterlibatan aktif dengan warga adalah kunci keberhasilan program ini. Melalui kegiatan silaturahmi kamtibmas ini, kami ingin memastikan bahwa keamanan dan ketertiban di Desa Cibeureuyeuh tetap terjaga dengan baik.”

Selama pertemuan, warga Desa Cibeureuyeuh juga berkesempatan untuk menyampaikan berbagai permasalahan dan kebutuhan mereka kepada Bripka Pian Samsurijal. Hal ini menjadi peluang bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya menjaga keamanan bersama dengan kepolisian.

Kepala Polsek Conggeang, AKP Adang Sobari, S.H., menyatakan apresiasi terhadap dedikasi Bripka Pian Samsurijal dalam menjalankan program “Quick Win Presisi” Polri. “Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak kepolisian dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat. Kami berterima kasih atas upaya Bripka Pian Samsurijal dalam mewujudkan program ini dan menjaga keamanan di wilayah kami,” ujar AKP Adang Sobari.

Program “Quick Win Presisi” Polri terus memperkuat sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendorong partisipasi aktif warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.
(Red)

Baca Juga :  Sinergitas TNI-Polri dalam pelaksanaan arus mudik maupun arus balik Tahun 2023 ini menjadi salah satu faktor penentu sekaligus jaminan rasa aman bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *