Briptu Indra Juniawan Sambangi Satpam Pusat Pelayanan Lansia

Eksposekriminal.com – Polsek Ciparay, 12 Agustus 2023 – Briptu Indra Juniawan, seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Pakutandang, telah melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas dengan tujuan mempererat hubungan antara kepolisian dan satpam Pusat Pelayanan Lansia. Dalam kunjungannya, Briptu Indra Juniawan berdialog dengan para satpam untuk bertukar informasi seputar situasi keamanan di lingkungan Pusat Pelayanan Lansia serta membahas potensi tindakan preventif guna menjaga ketertiban dan kenyamanan

Dalam pertemuan tersebut, Briptu Indra Juniawan menyampaikan pentingnya kolaborasi antara aparat kepolisian dan pihak satpam dalam menjaga keamanan lingkungan masyarakat, khususnya yang berkaitan dengan para lansia yang menjadi fokus pelayanan di pusat tersebut. Ia juga memberikan arahan terkait pencegahan tindak kejahatan serta langkah-langkah yang dapat dilakukan dalam situasi darurat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.M.M, Mengatakan Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Ciparay dalam menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai pihak di wilayahnya guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terjaga. Briptu Indra Juniawan berharap kerja sama positif antara polisi dan satpam akan terus ditingkatkan untuk memberikan perlindungan maksimal kepada warga lansia dan masyarakat secara umum.

Baca Juga :  Pemkot Wacanakan Bentuk Dinas Penanggulangan Bencana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *