Cegah Gangguan Kamtibmas Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S’H M’H Pimpin Langsung Patroli Di Jam Malam

Eksposekriminal.com – Cicalengka – Polsek Cicalengka gencar melakukan patroli pada saat jam malam. Hal tersebut dilakukan untuk mewaspadai tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.sebelum patroli di laksanakan,terlebih dahulu di laksanakan apel siaga di halaman Mako Polsek Cicalengka.

Patroli dilaksanakan dari tingkat Polsek Cicalengka, team jalak presisi Polresta Bandung, Koramil 2402, Linmas Satpol PP. Minggu, (12/05/2024) Dini hari

Selain menyasar toko perhiasan (emas), patroli gabungan kepolisian Polsek Cicalengka juga menyisir alun-alun Cicalengka jalan Bypass,jalur Candi Desa Tenjolaya yang di anggap rawan, serta pusat keramaian masyarakat lainnya seperti pasar tradisional.

Patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah setempat.

”Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas adalah kegiatan rotin yang di laksanakan di wilayah hukum Polsek Cicalengka untuk antisipasi tindak kriminal, agar situasi aman dan kondusif,”ujar Kapolsek Kompol Deni Rusnandar S’H M’H

Pada kegiatan ini, ia juga menyampaikan Imbauan kamtibmas kepada warga, karyawan dan petugas keamanan yang berada di pasar tradisional kecamatan Cicalengka agar selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.

”Kami imbau mereka agar hati hati dan waspada, pastikan kamera CCTV yang terpasang dalam kondisi aktif dan jika terjadi sesuatu segera mungkin menghubungi kantor polisi setempat,” ucap pak Kapolsek saat di wawancara oleh awak media.

Ini adalah bukti nyata dari Polsek Cicalengka,Koramil 2402 Linmas satpol PP kecamatan Cicalengka,tidak tinggal diam dalam hal keamanan di wilayah hukum Cicalengka

Semoga wilayah Cicalengka dan sekitarnya dalam kondisi aman dan kondusif.

Baca Juga :  Sat Samapta Gelar Patroli Malam Hari Mencegah Kejahatan Jalanan Polres Cimahi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *