Cegah Kejahatan Jalanan, Personil Samapta Polsek Lengkong laksanakan giat patroli Jalan Raya di wilkum polsek lengkong.

bandung, Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Lengkong Personil Samapta Polsek Lengkong Aiptu Dadang Hermana melaksanakan giat patroli jalan raya dan pemukiman warga di seputaran pemukiman Jalan Buahbatu, jalan Cijagra, jalan Suryalaya dan Situ Batu Kelurahan Cijagra Kecamatan Lengkong Kota Bandung, personil pengawasan cegah terjadinya Curat, Curas, Curanmor (C.3) dan pembongkaran rumah kosong.

Tidak lupa personil berikan himbauan kamtibmas kepada Satpam permukiman agar sinergitas dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan segera melaporkan ke Polsek Lengkong apabila terjadi kriminalitas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han, melalui Kapolsek Lengkong Kompol Atep Suhendi,S.H. mengatakan bahwa giat patroli dilakukan anggota guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Lengkong.

Dalam patroli itu anggota memantau keadaan lingkungan sekitar dan melaksanakan dialogis dengan security dan warga.

“Keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama sehingga dengan komunikasi yang baik dapat tercipta lingkungan yang aman kondusif,” ujarnya.

Bandung, 18 Oktober 2023
Polrestabes Bandung, Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol. Budi Sartono,S.I.K.,M.Si.,M.Han

Baca Juga :  Tingkatkan Patroli Malam Di Wilayah Binaan Kapolsek Cipatat Polres Cimahi Mencegah Aksi Kejahatan Jalanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *