Cegah Kejahatan, Sabhara Polsek Tanjungsiang Kontrol Perbankan

Subang – Eksposkriminal.com // Unit Sabhara Polsek Tanjungsiang Polres Subang Polda Jabar Bripka Mamat Ramdani melaksanakan kegiatan kontrol Perbankan yang ada di wilayah hukum Tanjungsiang Kab. Subang.

Kegiatan tersebut guna mencegah kejahatan perbankan serta gangguan krimonalitas lainnya, Jumat (12/05/2023).

Sasaran pengontrolan Perbankan tersebut diantaranya Bank BRI dan Bank Mandiri yang diintruksikan langsung oleh Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana dan kegiatan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi karyawan, pengguna jasa perbankan dan masyarakat sekitar dan juga menghimbau untuk melaksanakan keamanan secara individu dari kejahatan kriminal seperti mengunci ganda saat parkir kendaraan bermotor, berhati – hati dengan perhiasan yang dipakai.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah memberi rasa aman kepada petugas / karyawan perbankan dan masyarakat pengguna jasa perbankan serta masyarakat sekitarnya, terciptanya kondisipitas disekitar perbankan, pengguna jasa perbankan dan warga masyarakat sekitar.

Dengan polisi hadir dilingkungan perbankan dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, pungkas Kapolsek Tanjungsiang.

(Red)

Baca Juga :  Pelayanan Masyarakat disekolah-sekolah diwilayah hukum Polsek Buah Batu untuk mengantisipasi rawan kemacetan pagi hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *