Cegah terjadinya gangguan kamtibmas Patroli samapta Polsek Tanjungsiang, Polres Subang, sambangi pos satkamling

Subang – Untuk mempererat tali silaturahmi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di masyarakat, patroli samapta Polsek Tanjungsiang yang dilaksanakan oleh Aiptu Murtantomo bersama Aipda Mamat Ramdani melaksanakan Sambang sekaligus memberikan himbauan kamtibmas ke Pos Satkamling Dusun Cikaramas, Rt.11, Rw.03 Desa Cikawung, Kec. Tanjungsiang Kab. Subang.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Tanjungsiang mengatakan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan Pak Bhabin Polsek Tanjungsiang dengan maksud dan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Polri dan masyarakat, mengajak masyarakat untuk semakin aktif dalam menjaga keamanan dilingkungannya, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungannya.

Kehadiran personil piket tersebut tiada lain adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat serta memberikan motivasi sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas dan penyuluhan tentang cara bertindak dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.
“Ujarnya “

Baca Juga :  Polisi di Karawang Bantu Sopir asal Tangerang Ganti Ban Bocor di Km 57

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *