Fasilitasi Warga Polsek Leles Selenggarakan Kegiatan Ngaso Bersama Masyarakat Desa Cipancar

Garut – Fasilitasi warga untuk berdiskusi mengemukakan aspirasinya, Polsek Leles berinisiatif menyelenggarakan kegiatan “NGASO” (ngariung sambil ngobrol) di Balai Desa Cipancar Kecamatan Leles Kabupaten Garut. Senin siang (13/05/2024).

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Polsek Leles dengan penanggung jawab Kapolsek Leles, AKP Dadang Sumitra S.Sos.MH, yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cipancar, Aiptu Dadang.

Bhabinkamtibmas bertemu dengan masyarakat desa untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan himbauan agar masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Leles. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk dilakukan penggalangan informasi dan cipta kondisi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) untuk menjaga situasi keamanan yang stabil.

Kegiatan ini juga menjadi momentum untuk menyampaikan himbauan keamanan kepada masyarakat serta melakukan sosialisasi program dari Kapolres Garut. Dalam kegiatan Ngaso ini masyarakat diberikan kesempatan untuk menyampaikan langsung keluhan serta permasalahan yang dihadapi dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.
(Red)

Baca Juga :  Antisipasi Gukamtibmas, Polsek Cibeunying Kaler Lakukan Kegiatan Patroli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *