Giat Binrohtal Membentuk Karakter Anggota Polsek Antapani yang Humanis.

Bandung – Eksposekriminal.com –
Polrestabes Bandung Polda Jabar Polsek Antapani- Kamis 12 Oktober 2023 Pembinaan Rohani dan Mental yang dilaksanakaan Personil Polsek Antapani merupakan program Polri sebagai upaya memberikan pelayanan rohani kepada personel polsek Antapani beragama Islam.

Kegiatan Binrohtal Diisi dengan Berbagai Kegiatan Seperti Kultum yang Dibawakan Oleh Kapolsek Antapani Dzikir ,Bacaan Surah Yasin Bersama Sama, serta Diakhiri dengan Doa oleh Kanit Samapta Iptu Uyun Rusan.

Kegiatan Binrohtal dilaksanakan di Musollah Alikhlas Polsek Antapani Dipimpin Oleh Kapolsek Antapani dan Turut Diikuti Oleh Para Kanit panit ,Kapolsubsektro Mandalajati Dan Anggota

Kapolsek Antapani Akp Yusuf Tojiri SH.MH Mengatakan Bahwa kegiatan Binrohtal tentunya Dilaksanakan setiap Hari Kamis Usai Melaksanakan Apel Pagi sebagi Upaya membentuk Karakter Yang Humanis Personil Polsek Antapani.

Kami berharap agar Seluruh Anggota Mengikuti Kegiatan Dengan Hikmat serta mampu memberikan dampak positif bagi para personel sebagai upaya mewujudkan Polri yang Presisi.

Bandung Kota 12 Oktober 2023
Polreatabes Bandung Polda Jabar
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono SIK.Msi.M.Han

Baca Juga :  Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serta Pengamanan Gereja Di Kabupaten Cianjur Jelang Misa Jumat Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *