giat kanit Binmas Polsek Telagasari Lakukan Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023

karawang – Eksposekriminal.com – Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, Kanit Binmas Aiptu Wartam Supriantoro SH, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Endang Cahyana, melaksanakan giat Ops Bina Kusumah Lodaya 2023 dengan sasaran premanisme, kenakalan remaja, kekerasan dan kejahatan jalanan dan parkir liar, diwilayah hukum Polsek Telagasari, Rabu 24 Mei 2023, sekira Jam 10.00 Wib s/d selesai. Dsn. Krajan Rt 01/03 Desa Talagasari Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang.

Aiptu Wartam Supriantoro SH, ( Kanit Binmas)dan Bripka Endang Cahyana (Bhabinkamtibmas) melaksanakan giat Ops Bina Kusumah Lodaya 2023 dengan memberikan himbauan kepada tukang parkir di Area Parkir Pasar Telagasari Desa Talagasari Kecamatan Telagasari, dalam rangka antisipasi premanisme, kenakalan remaja tindak kekerasan, dan kejahatan jalanan. Dihimbau kepada pemuda untuk tidak melakukan terlibat premanisme dan kejahatan jalananan, tidak menkonsumsi minumas keras dan obat obat terlarang, tidak melakukan pemalakan dan hal yang dapat merugikan masyarakat lainnya, agar ikut serta menjaga kondusifitas diwilayah Kecamatan Telagasari.

“Kami melaksanakan tugas, menjaga dan memelihara kamtibmas, agar wilayah hukum Kecamatan Telagasari tetap baik, aman dan terkendali. Hal ini sesuai Program CAKEP Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK,M.Si yang disampaikan melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH, serta memberikan informasi bahwa telah dibentuk Polisi RW di wilayah hukum Polres Karawang.”Ujar Aiptu Wartam Supriantoro SH.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Turut Membantu Salurkan Bantuan Air Bersih di Wilayah Desa Margahurip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *