Giat sambang dan Binluh Kepada Linmas, Cara Kreatif Polsek Darangdan Tingkatkan Komunikasi dan Sinergis Dengan Linmas

Purwakarta – eksposkriminal.com – Guna meningkatkan komunikasi pelayanan Kepolisian ditengah masyarakat jajaran Polsek Darangdan, Polres Purwakarta terus konsisten melakukan kegiatan sambang serta binluh kepada Linmas

Pada pelaksanaan sambang tersebut terlihat keakraban antara Ps.Kanit Binmas dan Linmas dalam membahas setiap problematika yang sering dilakukan oleh masyarakat yang ada di wilah Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Darangdan, AKP Yoga Prayoga mengatakan, kegiatan sambang ini sekaligus untuk silaturahmi untuk meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan para linmas dalam rangka bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Darangdan.

“Dalam kegiatan sambang Ps.Kanit Binmas Polsek Darangdan Aiptu Ferry Sumantri dalam kesempatan sambang kepada para Linmas ini sebagai upaya Polsek Darangdan untuk meningkatkan hubungan emosional antara Polisi bersama Linmas seperti arahan yang diharapkan oleh Kapolres Purwakarta,” ucap AKP YOGA, pada Kamis, 15 Juni 2023

Ia menyampaikan bahwa hubungan yg harmonis harus selalu dibangun oleh para Linmas untuk membantu Polri dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami berharap kepada para Linmas untuk terus berkesinambungan menjaga keamanan dan ketertiban bersama serta bekerja sama dengan Polri serta menjaga para generasi muda agar tidak terpengaruh kegiatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban Ungkap Kapolsek Darangdan itu.

AKP YOGA berharap, Polri dan masyarakat dapat terus bersinergi dalam membangun kebersamaan yang baik demi menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

“Kami tidak bisa menjaga wilayah hukum Polsek Darangdan hanya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari Masyarakat, mari kita jaga kondusifitas wilayah,” ungkap AKP YOGA PRAYOGA, SH.

(Sambas troy)

Baca Juga :  Kabid Humas Polda Jabar : Di Masjid Uswatun Hasanah, Polisi Gelar Jumat Curhat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *