Hadir Di Tengah Masyarakat, Unit Samapta Polsek Astanaanyar Tempati Lokasi Strong Point

Polrestabes Bandung , Polda Jabar – Polsek Astanaanyar. – eksposkriminal.com –  Unit Samapta Polsek Astanaanyar dipimpin oleh Kanit Samapta AKP. Deden D laksanakan kegiatan Strong Point di lokasi padat aktivitas masyarakat di pagi hari, yakni di Jl.Astanaanyar (Pasar Anyar) dan Jl.Protokol di Jl.Otista – Jl.Ibu Inggit Garnasih Kota Bandung. (Selasa,04/07/2023)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, baik berupa gangguan kamtibmas yang disebabkan oleh tindak kejahatan, maupun gangguan kamseltibcarlantas berupa kemacetan dan kecelakaan lalulintas yang dapat diakibatkan karena tingginya aktivitas masyarakat pengguna jalan, baik pengendara maupun pejalan kaki.

Dalam kegiatan tersebut Personil melakukan penjagaan, pengawasan dan pemantauan dilokasi Strong Point untuk mencegah tindak kejahatan, serta melakukan pengaturan lalulintas dan membantu masyarakat menyeberang jalan guna mencegah kemacetan dan kecelakaan lalulintas.

Melalui Kegiatan Strong Point, Personil Samapta berupaya mewujudkan situasi kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang kondusif, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas di pagi hari sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat.

Bandung Kota, 04 Juli 2023
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han

(Sambas troy)

Baca Juga :  Pengaturan lalullintas Oleh unit lantas Polsek Arcamanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *