Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polres Cianjur gelar Upacara Bersama Forkopimda

Polres Cianjur Polda Jabar – Polres Cianjur menggelar Upacara dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023. Upacara tersebut digelar di Lapangan Pendopo Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur, Sabtu (01/07/2023).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Cianjur serta para tamu undangan lainnya.

Kapolres Cianjur dalam sambutannya mengatakan, pada tahun ini Hari Bhayangkara mengusung tema Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, maka dari itu Polres Cianjur membutuhkan doa restu sekaligus support dari seluruh elemen dan komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Cianjur untuk mewujudkan tema tersebut.

“Di usia yang Ke-77 ini, Polri khususnya Polres Cianjur dalam rangka menghadapi Pemilu Damai tahun 2024, kami memohon doa restu dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.” ucap Kapolres Cianjur.

Setelah pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77, acara dilanjutkan dengan Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 yang diikuti oleh Forkopimda, seluruh peserta upacara dan para tamu undangan.

 

sumber : Bripda Rangga Ahmadi Fahriza (Humas Polres Cianjur)

Baca Juga :  Pastikan Pemilu Aman, Kapolsek Lengkong Kontrol Personil yang melaksanakan Pengamanan TPS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *