Jalin Silaturahmi Dengan Warga,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bersinergi Dengan Babinsa Koramil Banjaran Sambang Warga Binaan

Eksposekriminal.com – Polsek Banjaran -Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bripka Atet Sopandi bersama Babinsa Koramil 2409/Banjaran Serka Umbaran melakukan sambang dan silaturahmi dengan warga Kp. Kolelega RT.04/07 DS.Pasir mulya, kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Senin (14/08/2023).

Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai Bhabinkamtibmas untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa didapat dari masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan Selain melaksanakan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas nya juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan di Lingkungannya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya ungkap Kapolsek Kompol Heri.

melalui sambang patroli dialogis “Kegiatan tersebut sangat efektif untuk menyerap aspirasi dan keluhan dari masyarakat,Selain itu apabila ada gesekan yang berpotensi akan menimbulkan permasalahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan cepat mencarikan solusinya. Dengan demikian, dalam penyelesaian setiap permasalahan tidak berkembang sehingga dapat mengganggu kamtibmas jelasnya.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi dengan warga,Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang Warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *