Jelang Buka Puasa, Personil Polsek Dayeuhkolot lakukan Pengaturan Lalu Lintas Sore Hari

Eksposekriminal.com – DAYEUHKOLOT – Sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat unit lantas Polsek Dayeuhkolot laksanakan gatur sore hari, di mana sore ini aktifitas masayarkat cukup tinggi yang mencari tajil dan kebutuhan untuk hari raya idul fitri di pasar Dayeuhkolot yang mengakibatkan arus lalu lintas cukup padat sore hari. Jumat (29/3/2024)

Hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat dijalan raya, dengan penempatan personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dibeberapa titik dan simpul simpul jalan yang memiliki tingkat kepadatan arus lalu lintas yang ramai

Dan juga untuk mencegah terjadinya kecelakaan alu lintas diharapkan bisa memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat pengguna jalan.

Sore ini terlihat Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung. melaksanakan pengaturan di dibeberapa titik lokasi rawan kepadatan seperti pasar dayeuhkolot dan simpang aloen.

Dimana jam tersebut bertepatan dengan aktifitas masyarkat berburu tajil untuk persiapan buka puasa dan kebutuhuan hari raya idul fitri, pada lokasi tersebut terlihat cukup padat arus lalu lintas dengan aktifitas pengguna jalan.

Kepadatan diakibatkan karena banyaknya penyebrang jalan dan angkutan umum yang ngetem sembarangan sehingga memperlambat arus lalulintas.

Personil juga sambil pelayanan pengaturan arus lalu lintas juga selalu memberikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk tetap tertib dalam berialulintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan “Kegiatan. pengaturan lalu lintas di sore hari menjelang buka puasa merupakan Protap yang harus di laksanakan guna pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan,

Mengingat wilayah kecamatan Dayeuhkolot merupakan kawasan Industri yang cukup ramai arus lalu lintasnya pada sore hari,” Ucap Suyatno,

Baca Juga :  Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Ungkap Pelaku Curanmor Berprofesi Pemulung Di Lemahsugih – Majalengka

Kapolsek Dayeuhkolot menambahkan kepada para pengguna jalan harap berhati hati di jalan patuhi rambu rambu lalu lintas, utamakan keselamatan karena untuk sore ini banyaknya aktifitas masyarakat mencari tajil untuk berbuka puasa,”tutup Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *