JELANG HARI BHAYANGKARA KE-77,POLSEK BANJARAN GELAR BAKTI SOSIAL BAGIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA KEC.BANJARAN

Eksposekriminal.com – Banjaran- Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung menggelar Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat di wilayah kecamatan Banjaran. Jumat.(16/06/2023).

Kegiatan bakti sosial tersebut di laksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas di wilayah Desa Binaannya masing-masing dalam rangka jelang Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah Banjaran.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H menjelaskan bahwa pembagian paket sembako ini merupakan salah satu kegiatan bakti sosial sambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat” jelasnya
“Diharapkan bantuan sosial berupa sembako ini dapat sedikit meringankan kebutuhan dari warga masyarakat yang menerimanya” tegas Kompol Heri
Kegiatan bakti sosial ini akan terus dilaksanakan oleh jajaran Polsek Banjaran Polresta Bandung hingga menjelang Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

“Kita berdoa mudah-mudahan kedepannya Polri semakin baik lagi dan semakin dekat dan dicintai oleh seluruh warga masyarakat” tutup kompol Heri

Baca Juga :  Kapolsek Lengkong melaksanakan kegiatan Sambang Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lengkong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *