Jelang HUT Humas Polri Ke 72 , Bid Humas Polda Jabar Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Di sekitar Stasiun Tegaluar KCIC

Jabar – Jelang HUT Humas Polri ke 72 Tahun, personel Bid Humas humas Polda Jabar melaksanakan bansos berupa pembagian sembako di Stasiun Tegaluar KCIC. Jum’at (13/10/2023).

Hal ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur atas bertambahnya usia 1 tahun
Dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang berada disekitar Stasiun tegaluar KCIC.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K, M.Si mengatakan bahwa anggota Bid Humas Polda Jabar turun langsung membagikan sembako merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Dengan kegiatan penyaluran bansos berupa paket sembako bertujuan mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dan masyarakat, sehingga diharapkan bantuan yang diberikan dapat meringankan kebutuhan masyarakat.

“Diharapkan juga melalui kegiatan ini, untuk menjadikan momentum sebagai sumber inspirasi untuk terus menanam kebaikan.” tutur Ibrahim Tompo.

Sementara itu, Ibu dita (35) penerima bansos sembako, mengucapkan terimakasih kepada Polisi yang telah menyalurkan bansos dan sangat mengapresiasi positif atas perhatian Polri terhadap masyarakat.

“Saya berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Hal ini sangat berarti bagi saya yang memang secara penghasilan sangat terbatas,” kata Ibu dita.

(Red)

Baca Juga :  ANTISIPASI C3 ANGGOTA PATROLI 18 B POLSEK CIBOGO POLRES SUBANG TINGKATKAN PATROLI DI PERTOKOAN MODERN MEMBRIKAN PESAN- PESAN KAMTIBMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *