Kabid Humas Polda Jabar : Bantu Penuhi Kebutuhan Stok Darah Di PMI, Polisi Ikut Donor Darah Tingkat Kecamatan Talegong

Jabar – Bertempat di Aula Kecamatan Talegong Kabupaten Garut, PMI Kabupaten Garut menyelenggarakan kegiatan donor darah tingkat Kecamatan Talegong. Senin (18/09/2023).

Kegiatan donor darah tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Talegong Ipda Andri Rismayadi, Anggota Polsek Talegong, Forkopimcam Talegong, Babinsa Koramil Talegong, Ketua PMI Kec.Talegong, Relawan PMI dan masyarakat Kecamatan Talegong Kabupaten Garut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengungkapkan dilaksanakannya donor darah ini sebagai bentuk rasa kemanusiaan sekaligus kontribusi Polri guna membantu memenuhi kebutuhan darah di PMI.

“Donor darah yang dilakukan Polisi ini, bertujuan menolong sesama yang membutuhkan bantuan darah serta bermanfaat untuk kelangsungan hidup.” ujar Ibrahim Tompo.

Kapolsek Talegong Polres Garut Polda Jabar Ipda Andri Rismayadi mengatakan bahwa kegiatan donor darah tersebut turut dilaksanakan dengan sangat antusias oleh warga Kecamatan Talegong Kabupaten Garut. Dan diikuti oleh 86 orang pendonor darah.

“Selain bermanfaat untuk kesehatan, kami pun berharap kegiatan yang sangat positif ini dapat membantu masyarakat lainnya yang sedang membutuhkan.” ujarnya.

(Red)

Baca Juga :  Kapolres AKBP Aldi: Kami Lakukan Tindakan Tegas Terukur Terhadap Pelaku Kejahatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *