Kabid Humas Polda Jabar : Di Masjid Uswatun Hasanah, Polisi Gelar Jumat Curhat

Jabar – Eksposkriminal.com // Berlokasi di Masjid Jami Uswatun Hasanah Lingkungan Haur Mukti RW 002 Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. menggelar kegiatan Jumat Curhat. (12/05/2023)

Diawali dengan sholat Jumat Berjamaah AKBP Bayu didampingi juga oleh Para Pejabat Utama Polres Banjar dan dihadiri oleh warga masyarakat di lingkungan tersebut.

Dalam Jumat Curhat tersebut Kapolres menyampaikan informasi, keberhasilan Polres Banjar dalam pengungkapan kasus, serta imbauan terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah hukum Polres Banjar Polda Jabar.

“Kami imbau kepada orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anaknya terutama yang masuk usia remaja, antisipasi tergabung dalam kelompok motor yang meresahkan masyarakat” ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.

Ketua RW 002 menyampaikan pertanyaan terkait pelaksanaan Polisi RW yang beberapa hari yang lalu diberitakan.

Kapolres Banjar Polda Jabar menanggapi Insya Allah pelaksanaan Polisi RW dimulai pada hari Senin, seluruh personel yang terlibat akan langsung bersilaturahmi dengan wilayah RWnya.

Pertanyaan dari Ketua RT 40 yang juga Guru di SMAN 3 Banjar mengapresiasi atas kinerja Polres Banjar Polda Jabar dalam pelayanan gatur pagi di simpang 4 PM yang mana siswa-siswi dari 4 sekolah merasa terbantu atas kehadiran anggota Sat Lantas yang melaksanakan pengaturan, serta apresiasi atas gerak cepat Polres Banjar dalam menangani genk motor yang sempat Viral.

“Namun Kami juga menyampaikan masukan untuk pelaksanaan gatur di simpang 4 tersebut tidak hanya pagi hari tapi juga sore hari” ucapnya.

Direspon langsung oleh Kapolres Banjar Polda Jabar memerintah langsung kepada Kasat Lantas yang juga hadir dalam kegiatan tersebut untuk menempatkan personel pada sore hari melakaanakan gatur sore di Simpang 4 tersebut.

Baca Juga :  Panit Lantas Polsek Rancaekek pelayanan pagi pengaturan lalu lintas bantu warga penyebrangan jalan di sekitar Simpang Tiga Dangdeur demi terciptanya kamseltibcar lantas

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *