Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berhasil Menggagalkan Potensi Gangster dan Aksi Tawuran Melalui Patroli

Jabar // Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa Polisi berhasil mencegah potensi gangster dan aksi tawuran di wilayah hukum mereka melalui kegiatan patroli antisipasi yang dilaksanakan pada Sabtu dini hari, 11 Mei 2024.

Patroli dilaksanakan mulai pukul 01.00 hingga 04.30 WIB, meliputi beberapa lokasi strategis di sekitar Bogor, seperti Pos 10B, Fly Over Cibinong, Jalan Mayor Oking, Jalan Raya Bogor, SPBU Sentul, Mall Vivo, dan Pakansari. Tim patroli terdiri dari personel yang siap bertindak cepat dalam menghadapi potensi kerusuhan.

Selama patroli berlangsung, tim berhasil menjaga keamanan di sekitar area-area rawan gangster dan tawuran. Mereka juga melakukan pengamanan terhadap barang-barang yang ditemukan di sekitar lokasi kegiatan untuk mencegah kemungkinan gangguan keamanan di kemudian hari.

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Bogor Polda Jabar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. “Kami berkomitmen untuk terus berupaya mencegah potensi gangster dan tawuran di wilayah Bogor demi keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk selalu waspada dan berperan aktif dalam melaporkan potensi gangguan keamanan kepada pihak berwajib. Diharapkan dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, potensi tindak kejahatan dapat ditekan dan situasi keamanan tetap terjaga.

Kegiatan patroli antisipasi ini, sebagai bagian dari strategi pencegahan kejahatan di wilayah hukum Polres Bogor Polda Jabar.

Dengan demikian, melalui kegiatan patroli antisipasi ini, Polisi telah memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta mencegah terjadinya gangster dan tawuran yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.
(Red)

Baca Juga :  Sambang Tokoh Masyarakat, Kapolsek Rawamerta Wujudkan Kondusifitas Melalui Kemitraan yang Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *