Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Salurkan Bantuan Air Bersih Di Musim Kemarau

Jabar – Musim kemarau mulai menimbulkan dampak kekeringan di beberapa wilayah yang ada di Garut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Rohman Yonky Dilatha, menyampaikan ikut prihatin dengan kondisi sebagian warga Garut yang saat ini di landa kesulitan mendapatkan air bersih.

Karena air merupakan kebutuhan yang sangat vital dan tidak bisa di gantikan baik untuk pertanian maupun keburuhan sehari hari.

Kapolres Garut Polda Jabar telah memerintahkan kepada seluruh Polsek jajaran untuk ikut membantu masyarkat mengatasi dampak kekurangan air ini.

Hari ini Kapolsek Bayongbong Polres Garut Polda Jabar AKP Yusli bersama dengan tokoh masyarakat H. Kunkun membantu penyaluran air bersih. Minggu (13/8/2023).

Lokasi penyaluran air bersih kali ini berada di wilayah kampung Jolok Lebak Desa Cintanagara Kecamatan Cigedug Kabupaten Garut.

“Ini merupakan tugas lain yakni tugas kemanusiaan di samping tugas rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.” Pungkasnya.

(Red)

Baca Juga :  BHABINKAMTIBMAS DESA TANJUNG RASA UPAYA MENDEKATKAN KEPOLISIAN DENGAN MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *