Kakon Tanjung Anom Bagikan Beras Bantuan Ketahanan Pangan Tahap ke-4

Pringsewu // Pemerintah Pekon Tanjung Anom, Kecamatan Kabupaten Pringsewu membagikan beras bantuan ketahanan pangan sebanyak 3590 kg kepada 359 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dipekon setempat, bertempat di balai Pekon setempat pada, sabtu (11/5/2024).

Muhyidin Kepala Pekon Tanjung Anom didampingi Izmantoro Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) menjelaskan, beras yang dibagikan merupakan tahap ke 4. Dimana Pihaknya telah membagikan beras tersebut telah dibagikan baik ditahap ke 1, 2 hingga tahap ke 3.

“Beras program Dinas Pertanian dan Pangan melalui Bidang Ketahanan Pangan, ini merupakan program cadangan bantuan Pangan Pemerintah,” terang Muhyidin.

Muhyidin menjelaskan, pihaknya membagikan 10 kg beras kepada masing-masing KPM.

“Penyaluran cadangan Pangan Pemerintah ini termasuk dalam pelaksanaan melalui Bidang Ketahanan Pangan, pemberian bantuan pangan ini untuk menanggulangi kekurangan pangan, gejolak harga pangan, bencana alam, bencana sosial dan atau keadaan darurat, untuk penyaluran tahap 4 ini Alhamdulillah berjalan dengan baik dan tertib, kondisi beras dalam keadaan baik,” tutup Muhyidin.
(Red)

Baca Juga :  Polsek Ujungberung melaksanakan giat membangunkan warga untuk saur,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *