Kanit Binmas Polsek Pakisjaya Mendampingi Tim Survey Ulang Pendataan Warga Miskin yang Dapat Bantuan

KARAWANG – Eksposekriminal.com – Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar Kanit Binmas Polsek Pakisjaya Aiptu Asep Suryana Demi memastikan situasi di wilayah aman kondusif, anggota kepolisian Kanit Binmas melaksanakan Pendampingan Pendataan Warga Miskin sekaligus berikan himbauwan Kamtibmas di Dusun Kelapa Dua Desa Tanjungbungin Kecamatan Pakisjaya Kab. Karawang, Jawa Barat Kamis (25/5/23)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, M.Si mengarahkan Kapolsek Pakisjaya, Iptu H. SUNARYO untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya, demi meneladani program CAKEP.

“Kami siap mengamankan situasi di malam hari. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek.
“Petugas menyasar sejumlah objek vital seperti, SPBU, PT, Bank, dan minimarket,” sambung IPTU H. SUNARYO.
Pasalnya, Himbauwan Kamtibmas dan patroli prekat ini bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolsek IPTU H Sunaryo memerintahkan Kanit Binmas Aiptu Asep Suryana Polsek Pakisjaya untuk melaksanakan tugas Pendampingan Survey Pendataan Ulang Warga Miskin yang bener Dan Tepat Sasaran demi memaksimalkan kondusifitas di wilayah.

Pendampingan Pendataan tersebut dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas.

“Kepolisian akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat,” pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas bersama babinsa Desa Bojongloa Rancaekek binluh tentang kenakalan remaja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *