Kanit Sabhara Polsek Tanjungsiang, Polres Subang laksanakan pengaturan arus lalu lintas

SUBANG – Guna terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran lalulintas di Depan Pasar tradisional wilayah Tanjungsiang Desa Tanjungsiang Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang Polres Subang.
Kanit Sabhara Polsek Tanjungsiang Aiptu Edy Widayat bersama anggota hadir di tengah kepadatan arus lalu lintas untuk melaksanakan pengaturan Lalu lintas di Depan Pasar tradisional wilayah Tanjungsiang. Selasa, 04/07/2023.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Tanjungsiang mengatakan kegiatan ini sebagai komitmen Polri untuk hadir dan berada di tengah masyarakat, Kanit sabhara hadir di tengah masyarakat pada saat kepadatan arus lalulintas di Pasar Tanjungsiang.

Kegiatan tersebut sebagai upaya agar mengurangi angka kecelakaan atau kejadian yang dapat membahayakan warga masyarakat Tanjungsiang, warga yang akan melaksanakan aktivitas di Pasar bisa merasa aman dari bahaya Kecelakaan, warga yang berkegiatan di sekitar Pasar merasakan kenyamanan dari gangguan kejahatan yang ada di Pasar.

Setelah kehadiran Kanit Sabhara di pasar Tanjungsiang, lalu lintas menjadi lancar, masyarakat merasa nyaman melaksanakan aktivitasnya serta aman dari gangguan kriminalitas. “Pungkas kapolsek”

(Red)

Baca Juga :  Personil Unit Samapta Polsek Cileunyi melaksanakan Patroli Sambang dan sampaikan Pesan Kamtibmas kepada warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *