Kapolres Garut Hadiri Kegiatan Pembukaan Bazaar Produk UMKM Dan Layanan Publik Dalam Rangka Hari Bakti Adhiyaksa Ke 63 Dan Hut Ikatan Adhyaksa Dharmakarini 23

Garut – Bertempat di Halaman kantor Kejaksaan Negeri Garut Jl.Merdeka no.222 Desa Haurpanggung Kec.Tarogong Kidul Kabupaten Garut , Kejaksaan Negeri Garut menggelar rangkaian kegiatan masyarakat dalam ranga Hari Bakti Adhiyaksa Ke-63 dan Hari Ulang Tahun Adhyaksa Dharmakarini ke 23 tahun 2023. Kamis (20/07/2023).

Dalam rangkaian kegiatan hari Bakti Adhiyaksa ke 63 Kejaksaan Negeri garut menggelar kegiatan produk UMKM dan layanan publik di halaman kantor Kejaksaan Negeri Garut.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Garut yang diwakili Sekda Kab.Garut H.Nurdin Yana , S,H. , Kajari Garut Halila Rama Purnama , S.H., M.H., Dandim 0611 Garut yang diwakili Danramil 1111/Tarogong Kidul Kapten Czi Agus Sobur , Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha , S.I.K., M.Si., Kasatpol PP Kab.Garut H.Basuki Eko , S.Ip., Ka Pengadilan Negeri Garut yang diwakili Staff Pengadilan Garut , Para Staff Kajari Garut , Bintang tamu aktris preman pensiun , Kades Desa Haurpanggung , Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Haur panggung serta para tamu undangan lainnya.

“Hari ini adalah peresmian pembukaan bazaar kami yang bertujuan untuk membantu UMKM masyarakat Kab.Garut dan juga memberikan lahan bagi pelaku usaha di Kab.Garut untuk mengembangkan bisnisnya.”Tutup Halila.
(Red)

Baca Juga :  Unit Samapta Polsek Cisalak Patroli Dialogis di Kantor Pos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *