Kapolres Pringsewu Bersama Dandim 0424/Tanggamus Sambut Kunjungan Danpuspomad

Pringsewu, Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya dan Dandim 0424/Tanggamus, Letkol Inf. Vicky Heru Harsanto, bersama-sama menyambut kunjungan kerja Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) Mayjen Eka Wijaya Permana di Pekon Panggungrejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, pada Jumat (10/5/2024).

Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka peninjauan progress Karya Bhakti memperingati HUT ke-78 Polisi Militer Angkatan Darat (POM-AD) yang jatuh pada tahun ini. Mayjen Eka Wijaya Permana tiba di lokasi sekitar pukul 15.00 WIB dan langsung disambut oleh jajaran kepolisian, TNI dan Uspika di wilayah Pringsewu.

Selama kunjungan, Mayjen Eka Wijaya mengecek progress Karya Bakti POM-AD diantaranya, revitalisasi rumah ibadah dan Monumen Tugu Corp Polisi Militer (Cpm) Gajah Mada yang ada diwilayah tersebut

AKBP Benny Prasetya mengapresiasi pelaksanaan Karya Bhakti yang melibatkan sinergi antara POM-AD, Polri, dan masyarakat setempat. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kemitraan dan kebersamaan antara berbagai instansi keamanan dan masyarakat dalam menjaga kedaulatan, keamanan dan ketertiban di wilayah setempat.

Hadir dalam kegiatan ini, Danpuspomad Mayjen Eka Wijaya Permana, Dirum Puspomad Brigjen TNI Muhammad Yusrif Guntur, Dirbinrenproggar Puspomad. Kolonel Cpm Widiyo Wahyono, Kasubditbinsat Puspomad Kolonel Cpm Roy Ahmat Simbiring, Dandim 0424/ Tgm Letkol Inf. Vicky Heru Harsanto, Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya, dan Muspika Kecamatan Gadingrejo.
(Ashari)

Baca Juga :  Polisi Bagikan Makan dan Minum Ke Pemudik Di Rest Area Kapolsek Klari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *