Kapolres Purwakarta Buka Turnamen voli Kapolres Plered Cup 2023

PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain membuka turnamen bola voli Kapolsek Plered Cup 2023 di lapangan bola voli Mapolsek Plered, Polres Purwakarta Polda Jawa Barat, pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Bertema ‘Wujudkan Generasi Enerjik Dan Berdaya Saing, Polri Presisi Untuk Negeri’ turnamen bola voli Kapolsek Plered Cup 2023 diikuti 29 tim yang berasal dari Kecamatan Plered dan Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan bola voli merupakan olahgara yang cukup digemari oleh masyarakat Kabupaten Purwakarta. Hal ini terbukti banyaknya lomba maupun turnamen yang digelar hingga pelosok desa dan selalu penuh oleh penonton.

Untuk itu, Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya turnamen bola voli Kapolsek Plered Cup 2023.

“Turnamen bola voli ini dijadikan ajang untuk menyalurkan bakat positif serta mencegah pemuda melakukan kegiatan-kegiatan yang negatif dengan disalurkan melalui turnamen bola voli,” ucap Edwar, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu, pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Ia menambahkan, turnamen ini merupakan momen yang sangat tepat untuk mencari bibit unggul khususnya cabang olahraga voli yang nantinya bisa berkiprah di liga tingkat nasional.

“Turnamen ini hendaknya menjadi ajang prestasi sekaligus suguhan hiburan bagi masyarakat. Oleh sebab itu, pihaknya meminta agar segenap tim bola voli yang akan berlaga memberikan tampilan terbaiknya,” ungkap Edwar.

Disamping itu, Edwar berharap turnamen ini bisa menjadi ajang silaturahmi antara Polri khususnya Polres Purwakarta dan masyarakat.

“Melalui turnamen ini menjadikan kita semua baik peserta maupun penonton bisa bersatu. Kalah atau menang adalah hal biasa, namun yang diharapkan adalah jiwa besar yaitu yang kalah bisa menerima dan yang menang menghormati yang kalah.” ucap Edwar.

Baca Juga :  Laksanakan Door To Door System / Tatap Muka, Bhabinkamtibmas Polsek Tegal Buleud Polres Sukabumi kunjungi Masyarakat

Purwakarta, Jumat, 11 Agustus 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *