Kapolsek Anatapani Menerima Kunjungan Dari Ketua NWC NU dua Kecamatan.

Bandung, Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kapolsek Antapani – Kamis 19 Oktober 2023 Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Akp Yusuf Tojiri SH.MH , menerima kunjungan silaturahmi dari MWC NU (Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama) Kecamatan Antapani Dan Kecamatan Mandalajati Kota Bandung.

Kedatangan Ketua MWC NU Kecamatan Antapani Asep Nurjaman dan Kec Mandalajatu Sdr Anton beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolsek dan Kanit Intelkam Polsek Antapani Polrestabes Bandung Di Ruang kerja Kapolsek.

Kunjungan silaturahmi MWC NU tersebut adalah bentuk kedekatan polri dengan ulama sekaligus untuk meningkatkan sinergi antara kepolisian dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat khususnya dengan para tokoh agama.

Dalam Agenda silaturahmi ini beberapa Point Yang Dibahas Salah Satu Mengenai persiapan pelaksanaan Bacaan Shalawat Nariyah secara Berjamah Yang digelar Di mapolsek Antapani serta rencana titik Kumpul Santri dalam Menghadiri Acara Hari Santri Nasional HSN 2023 Di Plaza Balai Kota Bandung.

Kapolsek Antapani Akp Yusuf tojiri SH .H mengatakan Bahwa Kunjungan Dari Ketua Nu merupakan Bentuk kedekatan Ulama Demgan Polri .Serta bisa meningkatkan intensitas hubungan sinergitas Polri dan tokoh agama.

Pada kesempatan ini Kapolsek Berharap apa Yang Dibahas Dalam Kunjungan Tersebut dapat berjaln demgan lancar sesuai dengan harapan.

Bandung Kota 19 Oktober 2023
Polrestabes Bandung Polda Jabar
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono SIK.Msi.M.Han

Baca Juga :  Polisi Mengecek Commisioning Proyek KCJB DK 61

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *